Soal PAT Prakarya Kelas 7 Tahun 2022

Pada postingan ini kelasmat akan menampilkan Soal PAT Prakarya Kelas 7 Tahun 2022 yang telah di lengkapi dengan kunci jawaban. Postingan ini sengaja saya buat untuk membantu rekan-rekan guru maupun para siswa sebagai bahan untuk dijadikan sebagai bahan latihan dalam mempelajari materi pada mata pelajaran prakarya yang di pelajari pada jenjang SMP terutaman pada kelas 7 tahun 2022.

Soal PAT Prakarya Kelas 7 Tahun 2022 ini dapat dijadikan sebagai bahan referensi untuk guru yang akan membuat soal ujian di sekolah. Begitu juga bagi siswa yang ingin mengasah kemampuannya dalam memahami materi pada pelajaran prakarya di kelas 7 SMP maka kiranya soal-soal ini pun dapat menjadi sebuah latihan untuk dapat menjadikan pengetahuan siswa agar semakin mantap.

Soal PAT Prakarya Kelas 7 Tahun 2022

Seperti pisau apabila tidak sering diasah maka pastinya lama kelamaan akan menjadi tumpul, nah seperti itupula lah otak kita apabila tidak sering di gunakan untuk belajar dan memahami materi pelajaran maka tentunya lama kelamaan akan menjadi lupa dan tidak bisa lagi menguasai materi tersebut. Oleh sebab itulah semoga dengan adanya soal-soal latihan yang akan saya tampilkan disini maka dapat menjadi bahan latihan bagi siapapun yang membutuhkannya.

Baca Juga : Soal Ulangan Harian Pola Bilangan Kelas 8{alertWarning}

Di setiap soal saya telah menyiapkan kunci jawabannya dengan tujuan untuk memudahkan anda yang tidak mengetahui jawaban dari soal tersebut, namun jika anda merasa bahwa ada jawaban yang anda rasa kurang tepat dari soal yang saya tampilkan di postingan ini maka kiranya anda bisa melakukan koreksi dan menyampaikannya melalui kolom komentar yang tersedia.

Bentuk Soal PAT Prakarya Kelas 7 Tahun 2022 yang akan saya tampilkan pada postingan ini yaitu soal dalam bentuk pilihan ganda sehingga untuk menjawabnya anda hanya perlu memilih salah satu jawaban yang benar dan untuk memastikan jawaban anda maka anda dapat menyesuaikannya dengan kunci jawaban yang telah tersedia.

Apa itu Social Engineering dan Cara Menghadapinya
Social Engineering adalah Sebuah Teknik untuk Memanipulasi dan Mengarahkan Perilaku Seseorang atau Sekelompok Orang dengan Menggunakan Kekuatan Hipnotik Bahasa, Rasa Rikuh atau ragu serta Preferensi Pribadi Seseorang Terhadap Suatu Isu.
Social Engineering dan Cara Menghadapinya

Soal PAT Prakarya Kelas 7 Tahun 2022 Semester Genap

Baiklah untuk lebih jelasnya mengenai soal-soal latihan pada mata pelajaran prakarya kelas 7 SMP maka berikut ini tampilan soal yang telah di lengkapi dengan kunci jawabannya.

Selamat membaca dan mengerjakan semoga anda bisa memahami setiap soal yang di tampilkan di bawah ini

Soal PAT Prakarya Kelas 7

Kunci Jawaban Soal PAT Prakarya Kelas 7


NO

JAWABAN

NO

JAWABAN

NO

JAWABAN

NO

JAWABAN

1
   
B   

11
   
B   

21
   
D   

31
   
C   

2
   
C   

12
   
C   

22
   
B   

32
   
C   

3
   
B   

13
   
B   

23
   
D   

33
   
A   

4
   
A   

14
   
B   

24
   
A   

34
   
A   

5
   
A   

15
   
B   

25
   
C   

35
   
D   

6
   
C   

16
   
C   

26
   
B   

36
   
B   

7
   
C   

17
   
B   

27
   
A   

37
   
B   

8
   
A   

18
   
C   

28
   
A   

38
   
A   

9
   
C   

19
   
A   

29
   
A   

39
   
A   

10
   
C   

20
   
C   

30
   
C   

40
   
A   
ArRahim

Terlahir untuk mengekspresikan, bukan untuk membuat terkesan

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama