Windows Defender Anti Virus Terbaik 2019

shares

Kelas Math - Semakin hari semakin banyak pula jenis virus dan malware yang bertebaran di internet. Oleh karena itu, kita sebagai pengguna komputer yang senantiasa terkoneksi internet, butuh pelindung atau anti virus baik yang gratisan maupun yang premium atau berbayar untuk mengamankan data-data komputer kita atau dengan kata lain kita butuh penjaga komputer agar tetap aman dari virus-virus berbahaya. Sangat banyak anti virus yang bisa kita gunakan misalnya saja Bitdefender, avira, smadav, Avg dan lain-lain. Namun, tanpa kita sadari sebenarnya Microsoft sendiri sudah memberikan program anti virus bawaan yang gratis dan langsung terpasang di perangkat lunak Anda, yaitu Windows Defender.

Pelayanan Terbaik dari Windows Defender

Windows Defender ini banyak orang yang memandangnya sebelah mata dan bahkan sering diabaikan begitu saja. Padahal anti virus yang satu ini selalu memperbaiki dirinya dan tanpa kita sadari windows defender ini selalu aktif memberikan perlindungan yang ekstra agar data-data kita tetap aman dari godaan  setan sang virus. Ini terbukti dengan akhir-akhir ini Windows defender mendapatkan predikat sebagai salah satu anti virus terbaik dunia menurut laporan AV-Test.org. Silahkan kunjungi halaman AV-Test.org untuk lebih jelasnya. Atau anda bisa lihat data pada gambar di bawah ini.

Dalam beberapa bulan terakhir Windows Defender bertahan dengan performanya yang stabil dan kalau kita lihat skor rating nya cukup stabil imbang dengan anti virus Kaspersky.

Ada 3 Faktor Penting Windows Defender Jadi Anti Virus Terbaik 2019 

Sebenarnya ada banyak faktor yang dinilai untuk sebagai bahan pertimbangan dalam memberikan predikat dan rating antivirus terbaik ini. Namun, yang menjadi faktor terpenting adalah faktor proteksi, performa dan usability.

Skor Sempurna untuk Tes Proteksi, Performa, dan Usability AV-Test memberikan skor 6 dari skala 6 untuk Windows Defender. Survey yang dilakukan adalah survey perangkat lunak anti virus untuk pengguna Windows rumahan periode Mei-Juni 2019. Dan hingga Nopember performa dan ratingnya masih bertahan. Windows defender mendapatkan skor sempurna untuk kinerja keamanannya, performa secara keseluruhan, dan kategori lainnya.

Anti Virus lain yang juga mendapatkan Skor sempurna

Selain Windows Defender, ada 2 anti virus lain yang juga mendapatkan skor sempurna yakni F-Secure SAFE 17 dan Kaspersky Internet Security seperti terlihat jelas pada gambar di atas. Namun, Kita tahu Kedua anti virus tersebut adalah anti virus premium atau berbayar, yang tentu saja Anda harus mencari atau membelinya sendiri jika ingin dipasang ke komputer Anda.

Kesimpulan :

Berdasarkan ulasan di atas, Jika kita bandingkan Anti virus - anti virus di atas dengan Windows Defender yang hadir secara gratis dan tanpa repot-repot untuk mencari dan menginstallnya, maka pantas rasanya kalau saya sebut Windows Defender sebagai Anti Virus Terbaik Dunia Tahun 2019. Karena yang perlu kita lakukan hanya Koneksi internet saja agar windows defender dapat mengupdate secara otomatis sehingga kinerja Window Defender ini dapat Optimal dalam menjaga isi komputer kita dari bahaya godaan Setan Virus yang terkutuk.

Related Posts

Buka Komentar Blog

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan Berkomentar dengan memperhatikan beberapa point dibawah ini.

► Berkomentarlah sesuai topik
► Jangan sungkan untuk bertanya
► Saya sangat menghargai komentar anda.
► Di mohon untuk tidak menautkan link aktif , Karena link anda bisa jadi dianggap sebagai spam