Download RPP K13 Matematika SMP Kelas 7 Tahun Ajaran 2019 - 2020


Dalam upaya menemukan dan mengatasi kesulitan belajar matematika siswa, hakekatnya pekerjaan guru sama dengan pekerjaan seorang dokter. Sebelum dokter mengobati pasien, tentunya sang dokter akan berusaha mencari penyebab sakit yang diderita pasien melalui pemeriksaan secara intensif. Setelah penyebab sakitnya diketahui, dokter akan memberikan obat yang tepat untuk penyembuhan pasien. Upaya dokter tersebut dalam mencari penyebab penyakit yang diderita pasien melalui pemeriksaan secara intensif inilah yang disebut dengan diagnosis.
Demikian pula halnya pekerjaan guru. Sebelum memberikan pembelajaran di kelas termasuk pembelajaran perbaikan (pembelajaran remidi), disamping guru mencari informasi tentang potensi dan kelemahan peserta didik, guru juga perlu terlebih dahulu merencanakan kegiatan-kegiatan apa yang akan dilakukan selama proses pembelajaran berlangsung. Mulai dari Metode, Teknik atau strategi mengajar, sampai dengan bagaimana cara penilaiannya.
Oleh karena sesuatu hal, banyak guru terutama saya tidak lagi sempat untuk membuat perencaan tersebut dengan optimal, akibatnya pembelajaran di kelas pun terkesan apa adanya dan terlihat tanpa ada usaha untuk mewujudkan pendidikan atau pembelajaran yang mengasyikkan dan menyenangkan bagi anak-anak peserta didiknya. Maka dari itu, disini saya ingin memberikan beberapa RPP K13 Matematika SMP Kelas 7 Tahun Pelajaran 2019/2020. Dengan adanya RPP ini diharapkan guru dapat lebih optimal dalam menjalankan tugasnya. RPP K13 Matematika SMP Kelas 7 Tahun Ajaran 2019 - 2020 ini sudah terintegrasi dengan Literasi Keterampilan Abad 21 atau yang sering disebut dengan 4C. 
Bagaimana cara Download RPP K13 Matematika SMP Kelas 7 Tahun Ajaran 2019 - 2020?
Seperti yang sudah saya jelaskan di atas, bapak/ibu dapat mendownload RPP ini dengan Gratis alias tanpa dipungut biaya sepeserpun.
RPP K13 Matematika SMP Kelas 7 Tahun Ajaran 2019 - 2020 ini saya siapkan dalam format .doc jadi bapak/ibu akan lebih mudah dalam merubah atau mengeditnya.
Untuk dapat mendownload  RPP K13 Matematika SMP Kelas 7 Tahun Ajaran 2019 - 2020 Silahkan Menuju link berikut ini.
ArRahim

Terlahir untuk mengekspresikan, bukan untuk membuat terkesan

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama