Soal Penilaian Akhir Tahun (PAT) Mapel Matematika Kelas 9 SMP Tahun Pelajaran 2021/2022 disertai Kunci Jawabannya.

Penilaian hasil belajar merupakan salah satu komponen penting dalam penyelenggaraan pendidikan di sekolah. Penilaian adalah proses pengumpulan dan pengolahan data/informasi untuk mengukur capaian hasil belajar peserta didik terhadap Standar Kompetensi Lulusan (SKL) yang telah ditetapkan.

Soal dan Kunci Jawaban PAT Matematika Kelas 9 SMP

Kegiatan penilaian hasil belajar di sekolah meliputi; 1) penilaian harian (PH) yaitu penilaian yang dilakukan untuk mengukur capaian kompetensi peserta didik setelah menyelesaikan satu kompetensi dasar (KD) atau lebih; 2) Penilaian Akhir Semester (PAS) yaitu penilaian yang dilakukan untuk mengukur capaian kompetensi peserta didik pada akhir semester ganjil; 3) Penilaian Akhir Tahun (PAT) yaitu penilaian yang dilakukan untuk mengukur capaian kompetensi peserta didik pada akhir semester genap; dan 4) Ujian Sekolah (US) yaitu penilaian yang dilakukan untuk mengukur capaian kompetensi peserta didik pada akhir jenjang pendidikan.

Baca Juga : Soal Ulangan Harian Pola Bilangan Kelas 8{alertWarning}
Soal dan Pembahasan PTS Matematika Kelas 8 Tahun 2022
Soal dan Pembahasan Penilaian Tengah Semester matematika ini dibuat sebagai bahan pembelajaran bagi siswa-siswi smp negeri 1 satap terutama dikelas 8.
Social Engineering dan Cara Menghadapinya

Berikut ini adalah soal Penilaian Akhir Tahun (PAT) pada mata pelajaran matematika untuk kelas 9 tahun pelajaran 2021/2022. Kunci Jawaban ada pada halaman terakhir.

ArRahim

Terlahir untuk mengekspresikan, bukan untuk membuat terkesan

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama