Soal Penilaian Akhir Tahun (PAT) Mapel Matematika Kelas 9 SMP Tahun Pelajaran 2021/2022 disertai Kunci Jawabannya. | Kelas Mat Soal Penilaian Akhir Tahun (PAT) Mapel Matematika Kelas 9 SMP Tahun Pelajaran 2021/2022 disertai Kunci Jawabannya. | Kelas Mat

Soal Penilaian Akhir Tahun (PAT) Mapel Matematika Kelas 9 SMP Tahun Pelajaran 2021/2022 disertai Kunci Jawabannya.

Semoga dengan adanya soal PAT matematika kelas 9 SMP ini, dapat membantumu dalam berlatih matematika dan dapat mendapatkan nilai yang lebih baik lagi.

Penilaian hasil belajar merupakan salah satu komponen penting dalam penyelenggaraan pendidikan di sekolah. Penilaian adalah proses pengumpulan dan pengolahan data/informasi untuk mengukur capaian hasil belajar peserta didik terhadap Standar Kompetensi Lulusan (SKL) yang telah ditetapkan.

Soal dan Kunci Jawaban PAT Matematika Kelas 9 SMP

Kegiatan penilaian hasil belajar di sekolah meliputi; 1) penilaian harian (PH) yaitu penilaian yang dilakukan untuk mengukur capaian kompetensi peserta didik setelah menyelesaikan satu kompetensi dasar (KD) atau lebih; 2) Penilaian Akhir Semester (PAS) yaitu penilaian yang dilakukan untuk mengukur capaian kompetensi peserta didik pada akhir semester ganjil; 3) Penilaian Akhir Tahun (PAT) yaitu penilaian yang dilakukan untuk mengukur capaian kompetensi peserta didik pada akhir semester genap; dan 4) Ujian Sekolah (US) yaitu penilaian yang dilakukan untuk mengukur capaian kompetensi peserta didik pada akhir jenjang pendidikan.

Baca Juga : Soal Ulangan Harian Pola Bilangan Kelas 8{alertWarning}
Soal dan Pembahasan PTS Matematika Kelas 8 Tahun 2022
Soal dan Pembahasan Penilaian Tengah Semester matematika ini dibuat sebagai bahan pembelajaran bagi siswa-siswi smp negeri 1 satap terutama dikelas 8.
Social Engineering dan Cara Menghadapinya

Berikut ini adalah soal Penilaian Akhir Tahun (PAT) pada mata pelajaran matematika untuk kelas 9 tahun pelajaran 2021/2022. Kunci Jawaban ada pada halaman terakhir.

Referensi Terkait

Abdul Rahim

"Berbagi itu bukan tentang seberapa besar dan seberapa berharganya hal yang kau beri, namun seberapa tulus dan ikhlasnya apa yang ingin kau beri".

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama