4 Cara Nonton Piala Dunia 2022 Secara Streaming | Kelas Mat 4 Cara Nonton Piala Dunia 2022 Secara Streaming | Kelas Mat

4 Cara Nonton Piala Dunia 2022 Secara Streaming

Berikut ini adalah beberapa cara yang dapat anda lakukan untuk bisa menonton pertandingan piala dunia 2022 secara live melalui hp maupun melalui TV.

Ajang sepak bola terbesar di dunia, Piala Dunia FIFA 2022, tinggal beberapa hari lagi gaungnya. Para pecinta sepak bola dunia pasti mengembangkan berbagai strategi untuk menyaksikan performa terbaik pemain idola mereka. Selain mendukung pemain idola, mendukung tim kesayangan adalah kebutuhan yang tidak bisa dipungkiri meski negaramu tidak lolos ke Piala Dunia.

Satu hal yang pasti diinginkan oleh para pecinta sepak bola internasional adalah kemudahan dan kenyamanan mereka dalam menyaksikan pertandingan-pertandingan bergengsi yang dihadirkan. Padahal, seiring dengan perkembangan teknologi, sepak bola tidak harus hanya ditonton di layar televisi. Saat ini sudah banyak aplikasi atau bahkan penyedia layanan streaming yang menawarkan layanan yang lebih sederhana untuk mengakses event sepak bola yang berlangsung empat tahun sekali secara gratis atau bayar sekali dalam sistem paket.

Baca Juga : Gas Air Mata Terbuat dari Apa? Apakah Mematikan?{alertWarning}

Sehingga tidak heran jika kemudahan tersebut pada akhirnya membuat para penggemar sepakbola senang karena hasrat mereka akan hiburan atau minat mereka dapat tersalurkan dengan jauh lebih mudah.

Cara Nonton Piala Dunia 2022 Secara Streaming

Nonton Piala Dunia 2022 Secara Gratis

1. Televisi digital

Tentunya pertandingan-pertandingan turnamen FIFA World Cup Qatar 2022 mendatang masih bisa dimainkan dengan cara tradisional yaitu melalui layar TV. Namun, perlu diingat bahwa karena pemerintah saat ini telah mendigitalkan layanan televisi, hanya televisi atau dekoder yang mendukung jaringan digital yang dapat mengakses siaran tersebut.

Jika sobat sudah memiliki perangkat yang mendukungnya, pastikan perangkat tersebut dapat mengakses channel Emtek Group yaitu SCTV, Indosiar, Mentari TV dan Moji TV. Karena kita tahu bahwa di Indonesia Grup Emtek memiliki hak siar Piala Dunia tahun ini.

2. Platform Vidio.com

Jadi bagaimana jika Anda tidak memiliki dekoder atau TV digital, atau jika Anda tidak merasa kesulitan untuk menonton sepak bola secara rutin? Jangan khawatir, masih ada pilihan bagi pecinta sepak bola yang sedang beraktivitas namun tidak ingin ketinggalan pertandingan tim kesayangannya.

Apa itu Social Engineering dan Cara Menghadapinya
Social Engineering adalah Sebuah Teknik untuk Memanipulasi dan Mengarahkan Perilaku Seseorang atau Sekelompok Orang dengan Menggunakan Kekuatan Hipnotik Bahasa, Rasa Rikuh atau ragu serta Preferensi Pribadi Seseorang Terhadap Suatu Isu.
Social Engineering dan Cara Menghadapinya

Vidio.com, layanan live streaming yang bisa digunakan di laptop atau ponsel, juga menawarkan kesempatan untuk terus menikmati Piala Dunia di tengah laga. Platform yang diakuisisi oleh vidio.com ini menawarkan paket untuk Piala Dunia Qatar 2022. Pengguna aplikasi Vidio dapat memilih paket mulai dari Rp 59.000 untuk tablet dan ponsel, atau jika ingin menikmati permainan di semua perangkat, paket aktivasi berlian selama 1 tahun seharga Rp 596.000.

Dalam paket terbaru ini, pelanggan dapat menikmati Piala Dunia Qatar 2022, serta pertandingan domestik dan internasional lainnya, serta program platinum di platform video.

3. Paket Telkomsel

Paket Telkomsel World Cup 2022 di Qatar (dok. telekomunikasi.com) Telkomsel World Cup 2022 Qatar Package (dok.telkomsel.com) Selain dua cara di atas, ada juga cara streaming Piala Dunia 2022 lainnya secara gratis.Telkomsel, salah satu penyedia layanan Indonesia, juga menawarkan paket Piala Dunia. Telkomsel bekerja sama dengan platform vidio.com menawarkan paket Vidio FIFA World Cup 2022 seharga Rp 88.000/3 bulan, dan pelanggan dapat menonton seluruh pertandingan sepak bola Qatar World Cup 2022 dengan tambahan kuota 8GB.

Selain itu, ada juga paket seharga Rp60.000 selama 3 bulan dan dilengkapi dengan bonus kuota 6GB. Namun, perhatikan bahwa pelanggan hanya dapat mengakses semua game ini melalui ponsel.

4. Paket Indosat

Cara lain bagi penggemar sepak bola di seluruh dunia untuk streaming keseruan Piala Dunia secara gratis adalah dengan berlangganan paket internet Freedom Indosat. Seperti halnya Telkomsel, Indosat juga menjadi mitra program video tersebut.

Menurut Indosatoreedo.com, setidaknya ada tiga paket yang bisa diaktivasi para pecinta sepak bola, yakni Paket Freedom Internet 3 GB Indosat seharga Rp49.000, kemudian Paket Freedom Internet 50 GB seharga Rp110.000, dan Paket Freedom Internet 100 GB. seharga Rp 137.000. Namun perlu ditekankan ya, ini hanya berlaku untuk streaming di tablet dan ponsel.

Nah, bagaimana Anda ingin menyaksikan pertandingan Piala Dunia Qatar 2022 dari opsi di atas?

Referensi Terkait

ArRahim

Terlahir untuk mengekspresikan, bukan untuk membuat terkesan

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama